Jumat, 24 September 2010

Kelelawar Doyan Oral Sex

Peneliti biologi dari Guangdong Entomological Institute di China mengungkapkan dua dari tiga kelelawar betina sering melakukan oral seks dalam setiap aktivitas seksualnya.

Kelelawar Doyan Oral Sex


Namun, binatang malam dengan nama latin Cynopterus sphinx itu, sebenarnya bukanlah satu-satunya hewan yang selalu melakukan oral seks. Sebelumnya, diketahui simpanse juga termasuk binatang yang selalu melakukan oral seks.

Oral seks merupakan aktivitas-aktivitas seksual yang mencakup penggunaan mulut dan lidah untuk merangsang genitalia. Biasanya, seks oral dilakukan sebagai pembukaan atau foreplay sebelum bersetubuh (coitus).

Seks oral mencakup memberi atau menerima stimulasi oral (seperti menghisap atau menjilat) genitalia.

“Kelelawar betina sangat bergairah dalam melakukan oral seks, hampir 70 persen kelelawar betina melakukannya sebelum melakukan hubungan,” ujar seorang peneliti, Libiao Zhang seperti dilansir Telegraph, Rabu (11/11/2009).

Libiao mengungkapkan, kelelawar betina menginginkan hubungan seks yang lama sehingga melakukan oral seks terlebih dahulu. Rata-rata aktivitas oral seks dilakukan selama empat menit sebelum melakukan hubungan seks.

0 komentar:

Posting Komentar